Jejak Petualang Wahhabi

Posted in Selasa, 15 November 2011
by Mbah Lalar

MENCARI JEJAK PETUALANG, CIKAL BAKAL , STRATEGI DAN MISI KAFIR, YAHUDI DI DALAM PEMBENTUKAN SEKTE WAHABI



  1. Pada abad 15 (tahun 1453)Turki Ottoman berhasil menaklukkan Konstantinopel. 
  2. Pada abad 16 (tahun 1517) Turki Ottoman secara resmi mengambil alih jabatan Khalifah pada Khilafah Islam kaum muslimin. 
  3. Imperium Khilafah Islam Turki Ottoman yg terbentang di 3 benua (Eropah, Afrika, Asia) sangat didengki oleh pihak Barat (Yahudi & Nasrani).
  4. Barat memikirkan cara untuk melemahkan dan menjatuhkan Khilafah Islam dari luar dan dari dalam. 
  5. Dari luar : pencaplokan wilayah2 Khilafah Islam Turki Ottoman melalui peperangan yg dilancarkan oleh Barat. Dari dalam : provokasi pemberontakan2 wilayah2 dibawah Turki Ottoman yg mayoritas non Muslim : Yunani, Syprus, Eropa Timur. Dihembuskan paham Nasionalisme, pembentukan negara2 nasional/regional yg lepas dari Khilafah, sytem pemerintahan sekuler, menghapus system Khilafah yg menerapkan Islam sbg hukum positip, meng create aliran2 sempalan : Ahmadiyah, Bahai, Wahabi. 
  6. Salah satu manuver pembusukan Khilafah Islam dari dalam adalah menghidupkan kembali ajaran2 Ibnu Taimiyah yg hidup di abad 13 yang pada masanya ditentang oleh jumhur ulama, krn fatwa2 nya banyak yang salah dan dangkal. 
  7. Pada abad 18, agen Inggris yg bernama HEMPHER menyusup ke Basrah, menemukan binaan Muh Bin Abdul Wahab di ekpose sbg MUJAHID yang menghidupkan kembali ajaran2 Ibnu Taimiyah yang telah terkubur selama 5 abad. 
  8. Muh Bin Abdul Wahab kemudian dicombine dengan Ibnu Saud membentuk simbiose mutualisme menuju berdirinya kerajaan Saudi Arabia yang memberontak melepaskan diri dari Khilafah Islam Turki Ottoman, membentuk monarki Arab Saudi.
  9. Doktrin2 Takfir Wahabi menguntungkan Klan Saud sbg justifikasi bagi Badui2 Nejd melakukan penyerbuan dan pembunuhan kpd penduduk kota2 yang gak mau tunduk dng alasan kaum muslimin non Wahabi adalah kafir yang boleh dibunuh. 
  10. Sebaliknya kekuasaan Klan Saud menyokong/meneguhkan ajaran2 Wahabi secara dominasi dan finansial.

KEUNTUNGAN BARAT (ORG2 KAFIR/, YAHUDI) DENGAN MENGCREATE WAHABI

  1. Mendangkalkan pemahaman keagamaan kaum Muslimin menyimpang dari pemahaman mayoritas Ahlus Sunnah Wal Jamaah. 
  2. Meletupkan pemberontakan di Arabia melepaskan diri dari Khilafah Islam Turki Ottoman. 
  3. Menguras energi Turki Ottoman shg semakin lemah krn hrs memadamkan pemberontakan Wahabi. 
  4. Klan Saud yg berhasil berkuasa dng bantuan dana dan senjata dari Inggris sebagai imbalannya Klan Saud atas permintaan Inggris bersedia membiarkan berdirinya ISRAEL di Palestina. 
  5. Komitmen Klan Saud thd berdirinya Israel, mengamankan posisi Israel di Timur Tengah. 
  6. Bercokolnya Israel di Palestina sebagai duri yang merintangi kembalinya Timur Tengah sbg satu kesatuan Khilafah Islam. 
  7. Perjalanan selanjutnya pemahaman Wahabi yg dangkal ditambah karakter sok bener sendiri dan hobi menyalahkan diluar kelompoknya menimbulkan reaksi dan counter balik dari non Wahabi, akibatnya diantara kaum muslimin akan kehabisan energi cakar-cakaran sendiri.
Semoga bermanfaat untuk kewaspadaan dan membuka pikiran menjadi terbuka.

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh


Salam Warkoper Manusia fakir, dhoif dan pendosa