Arah Timur Munculnya Dua Tanduk Setan

Posted in Rabu, 23 Mei 2012
by Mbah Lalar
Sebenarnya, dalam masalah tanduk setan, penulis sangat berhati-hati serta menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah. Namun kenyataan membuktikan bahwa semakin banyak penulis membaca penjelasan hadits-hadits yang berkaitan dengan fitnah nejd, makin kuatlah keyakinan bahwa dua tanduk setan yang dimaksud dalam hadits itu adalah Musailamah Al Kadzdzab dan Muhammad bin Abdul Wahab

Berikut kami publikasikan beberapa hasil interogasi kami :
Umumnya, para Wahabi, pembela sunnah tanduk syetan, ketika ditanya, apakah syaikh Muhammad bin Abdul Wahab itu tanduk setan? Mereka akan menjawab dengan 10 jawaban di bawah ini :

1. Nejd itu di irak. Buktinya di sana pernah terjadi gempa hebat, terjadi perang besar, pembakaran kitab

2. Di Najd tak pernah terjadi gempa hebat

Nah, itulah kalau mengartikan hadits tanpa kaidah yg benar. Nyasar kemana-mana jadinya. Waktu ane SMP pernah diajarkan sastra. Ada istilah majaz personifikasi. Contoh : daun nyiur melambai-lambai, ombak saling berkejaran. Dalam hadits lain kalimat fitnah tanduk syetan itu,”……tuzalzilu jazirotal arobi min fitnatihi. …ada syetan yang mengguncangkan jazirah arab dengan fitnahnya. Masak “mengguncang dengan fitnah” diartikan gempa tektonik?

3. Nejd itu bukan nama kota, tapi bermakna dataran tinggi

Lho, kalo dataran tinggi, kenapa lo arahin ke Irak? Irak bukan nama kota ya? Trus, dalam hadits itu nama-nama sebelumnya juga nama kota kan? Syam, Yaman, trus ada sahabat menimpali,”..dan pada Nejd kami?” Kau kira sahabat itu gak ngerti bahasa yg benar ya?

4. Nejd bukan tempat munculnya dajjal

Yang bilang nejd itu munculnya dajjal juga siapa? Nabi bilang tanduk syetan. Apalin ya!! T.A.N.D.U.K S.E.T.A.N

5. Banyak sahabat Nabi dari Nejd

Ya iyalah.. yang bilang pada Nabi “wafii najdina?” sahabat juga kan?

6. Apa karena Musailamah muncul di Nejd, semua ulama Nejd tanduk syetan? Apa semua ulama Mesir sama dengan Fir’aun?

Di Mesir, kalau ada yang mati-matian ngebelain Pir’aun ya sama dengan Fir’aun. Di Nejd, yang mati-matian ngebela tanduk setan ya pasti sama dengan tanduk setan. Sedangkan yang memeranginya adalah pembela Sunnah Nabi

7. Di Madinah, sebelah timur adalah Irak

Lo kira Nabi buta arah apa?

8. Pokoknya yang paling bener itu manhaj robbany

Ya iyalah..! dan yang paling gag bener itu kan manhaj tanduk setan
9. Di irak pernah terjadi pembunuhan Husein cucu Nabi. Adakah fitnah yang lebih besar dari ini?

Membunuh cucu Nabi kau bilang fitnah paling besar? Zaman dahulu malah banyak Nabi yang dibunuh, kok. Kau pikir itu gak lebih besar? Anda merubah ajaran Nabi itu justru dampaknya lebih besar dalam menyesatkan umat

10. Demi Allah!, ini hanya fitnah, pemutarbalikan fakta!

Gak usyah sumpah, bang! Ini namanya pembuktian terbalik. Lagi pula, kalau tanduk setan bukan Nejd Yamamah, kenapa pembelanya tiap ditanya kok panik banget? Tuh, orang irak biar ente tuduh tanduk setan adem-ayem aja….!?