Rayuan of The Year

Posted in Senin, 24 Oktober 2011
by Mbah Lalar


Rayuan of The Year

Abi. : "mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat abi aja."

Umi : "loh kenapa bi?"

Abi: "takut dikerubung semut,, soalnya umi manis." (ajiiB) :D

Abi : "mi,, orangtua umi dulu pengrajin bantal ya?"

Umi : "hah?! Bukan, kan abi tahu pensiunan PNS, kenapa bi? "

Abi : "kok kalo deket umi rasanya nyamaaan."
(Hajarrrrr blehh) :D

Abi : "umi itu seperti sendok."
Umi : "kenapa?"

Abi : "karena umi terus mengaduk-aduk perasaan abi." yiihaaaa :D
Umi : "abi, kalo ibu kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?"

Abi : "ya ibuku lah,, emang kamu yg lahirin aku?"
Umi : "ih kamuuu."

Abi : "iyaa,,tapi habis selamatin ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu."
Prikitiw :D

Abi : "hmm,, maaf yaaa,,belakangan ini tangan abi agak kasar."

Umi : "ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?"

Abi : "soalnya tiap hari abi jadi kuli."

Umi : "yang bener bi,,dimanaaa? "

Abi : "di hati kamu say,,abi sedang buatin istana cinta buat kita berdua."
(Hahahha, ampunnnn) :D

Abi : "sayaaanngggg, ayahmu kamu astronaut yaaa,,,."

Umi : "nggak kookk."

Abi : "kalo gitu pasti kakek kamu."

Umi : "nggak jugaa."

Abi : "trus yg astronaut siapaa,,?"

Umi : "nggak adaaa."

Abi : "tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,."
(assyeEeek) :D

Abi : "umii sayyaang..,, kamu capek yaaa,,."

Umi : "haaahhh, kok abi tahu,,. "

Abi : "soalnya umi berlari2 terus di pikiran abi,,."
(Priiiikitiuwwwwwwww) :D

Abi: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Umi: ga tau, emang kenapa bi?

Abi: Soalnya setengahnya ada di mata umi.
(yipi ye yipi yow) :D

Abi: boleh pinjem flashdisknya mi?

Umi: boleh, mau buat apa bi?

Abi: buat transfer hatiku ke hatimu...:D
(wkwkwk) :D

Umi: lho bi..mau kemana?

Abi: cari umi lagi..

Umi: kok?

Abi: lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua...

Umi: ......:'(>:O >:O *lempar tabung gas.., >:O >:O >:O
\ː̗=)) ː̖ ..
^ \_
^ Ģ̃ǗŲ̃ǛƁԄǺǨҞқӄҚ..ǃǃǃǃ=)):p.