keren or pengemis

Posted in Rabu, 31 Agustus 2011
by Mbah Lalar

Pengemis yang berprofesi sebagai hacker
Written By JiL - Judithya on Selasa, 30 Agustus 2011 | 08:28






Layaknya sebuah Lelucon saja, tapi inilah kenyataannya baru2 ini majalah Wall Street Journal melaporkan mengenai kehidupan pengemis2 yang tidak berumah di sekitar California, sungguh mengejutkan dan mengagumkan foto2 dan info yang diberikan.. apakah ini dinamakan pengemis moden, memang tak terlintas difikiran kita semuanya kan???









Charles Pits sedang duduk di bawah jambatan San Francisco tempat dia tinggal sambil mengakses internet unuk mengetahui info terbaru dan terkini, sambil mengakses Facebook, MySpace & Twitter..

"Menurut dia, tv, radio, surat kabar adalah tidak perlu, tapi hubungan wireless internet adalah yg penting.. sebab  dengan adanya internet saya bias mengakses semuanya dan mengetahui isu terbaru”

Charles Pitts kehilangan rumah dan menjadi pengemis setelah jatuh bankrut pada 2 tahun lalu, sehinggalah dia memilih tinggal di bawah jembatan untuk menyambung hidup….. diapun kemudian membeli sebuah laptop jenama Toshiba ketika perusahaan itu bangkrut dan akhirnya di beli oleh Dell…


Di Amerika, produk teknologi bias didapat dengan murah akibat persaingan yang sengit.. selain itu, Orang2 terutama pengemis boleh mendapatkan laptop bekas dengan harga yang sangat murah dan mampu dimiliki oleh mereka..

Pengemis 2 :

Skip Schreiber telah berusia 64 tahun dan merupakan juga seorang pengemis, beliau tinggal seorang diri di dalam sebuah van buruk yang sudah rusak dan telah berkarat.. dia juga gemar mengakses internet untuk hiburannya dan youtube adalah salah satu hiburan utamanya..

Menggunakan laptop dan internet sejak 4 tahun lalu dengan adanya Wi-Fi gratis di sekitar bandara California, tetapi dia tinggal di dalam van yang dilengkapi dengan generator diesel untuk menyalakan lampu dan mencas laptopnya.. dia hanya perlu membelanjakan $4 untuk tempo 5 hari untuk minyak diesel yang diperoleh dari kegiatan mengemisnya.


Source: http://7wolu.blogspot.com