Di Sebut WAHHABI Kok Protes?

Posted in Jumat, 15 Juli 2011
by Mbah Lalar
Kenapa Saya yg mengikuti Syaih Penegak Tauhid Muhammad Bin Abdul Wahab di katakan Wahabi? tiba2 Kang Bangkak Protes

Lha emang salah to Kang? tanya Mbah Lalar.

Salah besar!!! itu tidak sesuai dg Kaidah Bahasa Arab terang Kang Bangkak bersungut2.....

Terus yg bener gimana? Mbah Lalar balik bertanya......

Karena yg di maksud itu adalah Imam Muhammad bin Abdul Wahab, seharusnya pengikutnya di sebut Muhammadiyyah dooooong!!!!!

Laaaah kok kamu malu di sebut Wahabi to? sedangkan mereka yg bertaqlid dg Imam Muhammad bin Idris saja bangga di sebut Syafi,iyyah, padahal Syafi, itu kan Kakeknya?

Kang Bangkak diam........

Lihat lagi tuuuuh pengikut Anas bin Malik, juga enjoy aja di sebut Malikiyyah?

Kang Bangkak mlngoooo........

Aneh lagi tuhhh Imam Nu'man juga gak punya putra bernama Khanafi, pengikutnya di sebut Khanafiyyah itu juga gak sewot kan?

Jadi??? gak salah ya Mbah? tanya Kang Bangkak....

yg salah tuh orang yg malu2 mengakui pemikirannya karena sejarah hitam di belakangnya, jwb Mbah Lalar pelan.....

Kang Bangkak clingak clinguk.......................​..............