Tips buat yang duda. .eh muda. . .

Posted in Rabu, 09 Maret 2011
by Mbah Lalar
Seperti apa sih qm ndapetin cinta mu? Hemm. . Pasti dngn banyak cara dan seribu alasan ya? Cuit cuit. . . Gimana hasil nya? Sukses kah? Kalo sukses aku ucap kan selamat yah! ^_^ nah, kalo ada yg gagal, kayak nya qm perlu baca trz catatan ini. . . Hehehe. . . *

Sahabat ku yg hati nya penuh cinta, taukah anda? Ada 3 hal penting untuk memperoleh cinta
yg kita idam2kan. . . (Twing twing, mulai serius nih! Simak terus ya?) trik pertama untuk memperoleh cinta adalah dengan MENCURI NYA,. . . (Hehehe. . Jangan bilang kalo aku yg mengajari ya?) cara nya. . Ketika sang target benar2 jumblo n kesepian alias kosong, qm harus cepet2 mendekat n keluarkan jurus pamungkas, alias rayuan gombal, nah saat dia lengah, qm langsung comot dah cinta d hati nya, n buru2 kaburr. . D jamin dah, besok nya sang target nyari in qm sampek ketemu. . . Qiqiqiqi. . .

Trik ke dua, adalah dngn cara MEREBUT NYA. . (Wah ini kayak nya kurang baik ya? Tp aku gx ngajarin lho?) maaf cara merebut tidak bisa d jelaskan d sini. . . Wakakakakakakaka. .

Dan trik Terahir adalah dngn MEMINTA NYA. . . Wahhh. . Ini adalah trik terbaik yg pernah d buat oleh sejarah percinta an manusia. . cara nya adalah dngn mendatangi baik2, mengungkapkan isi hati, dan meminta jawaban. . . Biasanya trik ketiga ini hanya dilakukan oleh jentle man, tp tidak semuanya berhasil. . . . Jgagagagaga. . .

Demikian trik ndapetin cinta dari saya, adapun salah khilaf nya saya mohon maaf, karna catatan ini sifat nya hanya sebagai penghibur hati buat temen2 yg mencoba megobati luka. . Cqiqiqiqi. . . Salam kentir,. . Hahahaha. .


diposting oleh:
Mbah Go√łgle