Tips Bloger Cara Cepat Menaikkan Alexa Rank

Posted in Jumat, 24 Juni 2011
by Mbah Lalar



Sebagai newbie di dunia bloger, saya mesti akrab-akrab sama yang namanya Alexa Rank, because Traffic rank is the King. Setelah nimba ilmu via google plus tanya secara online ke beberapa temen yang Alexa Ranknya fantastis, maka selama kurang lebih 1 bulan ini saya coba menerapkan apa yang disarankan, dan terbukti hari ini, saya mendapat roti bakar bertabur kismis dari Alexa, alias Alexa Rank saya membaik dengan semakin mengecilnya angka.
Tentunya dengan saya menerapkan cara cepat menaikkan Alexa Rank, saya yakin bulan-bulan ke depan Alexa Rank di blog saya akan semakin naik.
Sekarang saatnya saya kasih cara cepattnya buat Anda yang juga pengen ngerasain betapa hepinya ketika Alexa Rank membaik:
1. Pasang Alexa Toolbar di browser Anda, baik pengguna Internet Explorer ataupun Mozilla Firefox. Kalo boleh suggest, sebaiknya pake Mozilla saja, alasannya apa?? Ehm, karena saya orang yang gaptek IT, ya saya cuma bilang lebih cepet loadingnya..
2. Pasang Alexa Widget di blog Anda. Alasannya sederhana, kalo Anda pengen si Alexa jatuh cinta sama blog Anda berarti mesti memberi rayuan paling romantis. Nah rayuannya ini berupa alexa widget yang bakal membuat Alexa pujaan hati sering mampir ke blog Anda. Dan dengan suguhan menu Alexa Widget, otomatis blog akan akan terpantau sama pihak Alexa, that means Alexa Rank Anda akan naik.
3. Rumus blogwalking & meninggalkan komen ‘bermutu’ di blog yang Anda kunjungi, juga bisa menjadi aktivitas pereda jenuh sekaligus Tips meningkatkan Alexa Rank tapi ada juga yang berpendapat agar Anda juga jangan mengandalkan blogwalking, tapi juga jangan disepelekan begitu saja.
4. Ada jurus lain yang juga pamungkas, yaitu ketika kita menguasai SEO. Saya juga baru asik-asiknya belajar. Kalo Anda tanya saya, saya akan jawab: mending Anda tanya ke Om Google aja deh, search TIPS SEO UNTUK PEMULA, pasti akan terjembreng ulasan-ulasan SEO yang komplit.
Kalo Anda juga tanya, dari keempat tips cara menaikkan alexa rank tersebut, mana yang paling dahsyat ato bisa dibilang trik alexa super dahsyat?? Kalo menurut pendapat saya sih, mendingan dikombinasi aja deh keempat cara cepat menaikkan alexa rank diatas.
Seperti itu dulu deh yang saya tau, kalo ada yang jago ngeblog dan melihat ada yang salah ato kurang, kasih komen di postingan ini aja ya. Sekali lagi, maklum saya bener-bener newbie, ibarat bayi saya baru berumur sebulan, belum juga belajar merangkak. Ok, semoga tips cara cepat menaikkan alexa rank ini bisa bermanfaat buat siapa saja yang pengen belajar ngeblog dapet duit
Selamat ngeblog, dan selamat menerapkan tips cara cepat menaikkan Alexa Rank